Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantah Tanah Laut, Ini Pesan Pj Bupati

mediapublik.net, Pelaihari

Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut (Tala), H. Syamsir Rahman didampingi oleh Pj Ketua Tim Penggerak PKK Tala, Hj. Rizki Yulia Syamsir Rahman hadir pada acara pisah sambut Kepala Kantor Pertanahan (Kantah) Tala di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari pada Senin (30/09/2024) malam.

Kepala Kantah Tala yang sebelumnya dijabat oleh Ahmad Suhaimi secara resmi digantikan oleh Endah Nurcahaya sejak 18 September 2024 lalu.

Pj Bupati mengucapkan terima kasih dan merasa bangga atas kinerja dan dedikasi pejabat Kepala Kantah yang lama. Ia ungkapkan pula bahwa banyak jasa yang telah diukir semasa Ia menjabat.

“Kami merasa kehilangan sosok sahabat yang penuh semangat dan tidak pernah lelah menyelesaikan permasalahan pertahanan di Tanah Laut. Kami turut mendoakan semoga Bapak Suhaimi semakin sukses di tempat yang baru,” kata Syamsir.

Selanjutnya Syamsir menyambut Kepala Kantah Tala yang baru, Ia berharap dapat menjalin kolaborasi dan koordinasi yang baik untuk melanjutkan penuntasan masalah pertanahan di Tala.

“Selamat datang di Tanah Laut, kami berharap bisa menjalin kolaborasi yang selaras dan dapat meneruskan kisah sukses pejabat lama,” harap Syamsir.

Ahmad Suhaimi saat ini menjabat sebagai Kepala Kantah Kota Banjarbaru. Adapun Endah Nurcahaya sebelumnya merupakan Kepala Kantah Kabupaten Tabalong. (MP/Diskominfo Tala).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *