Mengisi kekosongan Jabatan, Pj Bupati Tala Lantik Pimpinan 4 SKPD

mediapublik.net, Pelaihari

Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut (Tala), H. Syamsir Rahman resmi melantik empat pejabat baru untuk mengisi posisi kekosongan Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tala di Gedung Sarantang Saruntung Sekretariat Daerah (Setda) Tala, Selasa (1/10/2024).

Empat pejabat tersebut diantaranya Zaki Yamani sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Rika Amalia sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Zulpuaddin sebagai Kepala Dinas Pariwisata (Dispar), dan Maria Ulfah sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A).

Kepada pejabat yang baru dilantik, Syamsir berpesan agar dapat segera bekerja dengan penuh integritas, ikhlas, tuntas dan tanpa minta balas.

“Saya ingin para pejabat ini menetapkan target 100 hari pertama dalam menyelesaikan program di instansi masing-masing. Termasuk, realisasi fisik maupun keuangan yang harus dikejar dalam satu bulan pertama,” pesan Syamsir.

Ia juga menekankan kepada seluruh pejabat yang hadir, baik yang baru dilantik maupun yang sedang menjabat saat ini agar tidak pernah lelah membangun Tala dan jangan pernah berhenti mencintai Tala. (MP/Diskominfo Tala)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *