Tala Youth Fest Volume 2 digelar selama 3 hari

mediapublik.net, Pelaihari

Tanah Laut (Tala) Youth Festival volume 2 resmi dibuka oleh Pj. Bupati Tala yang dalam hal ini diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Tala Suparmi di halaman Stadion Pertasi Kencana pada Jumat malam (11/10/2024)

“Pemerintah Daerah akan terus mendukung pelaksanaan Tala Youth Fest dan apabila perlu kita laksanakan yang ketiga kalinya dalam satu tahun ini,” kata Suparmi.

Dirinya juga menambahkan jika Taka Youth Fest merupakan wadah generasi muda Tala untuk uji kompetensi, memperkuat solidaritas dan rasa kebersamaan.

“Tentunya dalam semangat kreativitas, mengingat tantangan kedepan semakin kompleks dan pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan dan kita harus memastikan pemuda kedepannya siap untuk menerima perubahan,” kata Suparmi.

Diketahui Tala Youth Fest tersebut akan diselenggarakan selama tiga hari kedepan dari 11 s.d 13 Oktober 2024. Ada berbagai macam perlombaan diantaranya Cosplay, Dance, Fashion Show, Photography Contest dan lainnya.

Turut berhadir unsur Forkopimda, para kepala SKPD, Camat, Lurah, Ketua DPD KNPI Tala, Komunitas, Kelompok dan Klub pemuda di Tala (MP/Diskominfo Tala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *