Pemkab Tala Apresiasi BRI Kanca Pelaihari Dukung Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat

mediapublik.net, Pelaihari

Mewujudkan masyarakat yang sejahtera, mandiri, dan berdaya saing menjadi salah satu visi pembangunan di Kabupaten Tanah Laut (Tala).

Hal tersebut disampaikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Tala yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Gatot Subagio pada kegiatan Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Pelaihari periode I tahun 2024 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kijang Mas Permai Pelaihari pada Sabtu (12/10/2024).

Tabungan simpedes hadir bukan hanya sekedar program menabung, tetapi juga bentuk edukasi kepada masyarakat untuk lebih cerdas dalam mengelola keuangan. Hal ini sejalan dengan visi pembangunan di Tala, untuk menjadi motivasi tambahan bagi masyarakat agar semakin giat menabung dan merencanakan masa depan yang lebih baik.

“Saya sangat mengapresiasi inisiatif BRI yang terus menghadirkan program-program menarik seperti panen hadiah simpedes ini. Selain memberikan keuntungan bagi para nasabah yang setia menabung, ini juga menjadi bukti komitmen dalam mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat, khususnya di Tala,” kata Gatot.

Selanjutnya Gatot juga mengucapkan terima kasih atas peran aktif BRI dalam mendukung perekonomian daerah. Ia berharap depannya BRI dapat terus berinovasi dan memperluas jangkauan layanannya, sehingga semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan manfaat dari program-program yang ditawarkan.

“Melalui berbagai program, BRI telah menjadi mitra yang sangat penting dalam mendorong sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang merupakan tulang punggung perekonomian di Tala.

Pada kesempatan ini, satu buah mobil dan dua buah sepeda motor menjadi hadiah utama yang akan diterima oleh debitur BRI Kanca Pelaihari yang beruntung. (MP/Diskominfo Tala).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *