Wadah Kreativitas Pemuda, Tala Youth Fest 2024 Volume 2 Sukses Digelar

 

mediapublik.net, Pelaihari

Tala Youth Fest (TYF) atau Festival Pemuda Tanah Laut (Tala) 2024 Volume 2 secara resmi ditutup oleh Penjabat (Pj) Bupati Tala, H. Syamsir Rahman pada Minggu (13/10/2024) malam di halaman Lapangan Pertasi Kencana Pelaihari.

Pj Bupati mengatakan bahwa pelaksanaan festival ini adalah cerminan dari semangat dan komitmen mendukung partisipasi dan kreativitas pemuda Tala.

“Saya merasa bangga melihat antusiasme luar biasa dari para pemuda yang turut ambil bagian dalam berbagai kegiatan selama festival ini,” kata Syamsir.

Selanjutnya Syamsir menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tala berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan yang melibatkan generasi muda. Ia berharap kegiatan ini dapat lebih ramai dan lebih banyak melibatkan peserta pada pelaksanaan selanjutnya.

“Kita akan memastikan bahwa kesempatan-kesempatan seperti ini terus ada, sehingga pemuda kita dapat mengembangkan potensinya secara maksimal. Kreativitas, inovasi, dan partisipasi kalian adalah kunci dalam memajukan daerah kita,” lanjut Syamsir.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati, unsur Forkopimda Tala, Pj Ketua Tim Penggerak PKK Tala, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Tala, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Dispora Tala turut menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.

Pelaksanaan TYF terlaksana selama tiga hari sejak 11 Oktober 2024 dengan mengadakan 17 pertunjukan dan perlombaan. Hadir pula 44 stand UMKM yang turut memeriahkan pelaksanaan TYF kali ini. (MP/Diskominfo Tala).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *