Syamsir Rahman Tutup Tala Youth Fest yang ke 2

mediapublik.net, Pelaihari

Syamsir Rahman Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut (Tala) menutup Tala Youth Festival volume 2 di halaman Stadion Pertasi Kencana pada Minggu malam (13/10/2024)

Dalam sambutannya Pj Bupati Tala menyampaikan bahwa dengan adanya Tala Youth Fest ini pemuda Tala sangat terlihat memiliki potensi kemampuan untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah melalui bidang seni, budaya, olahraga dan kewirausahaan.

“Selama beberapa hari kita telah menyaksikan bakat bakat luar biasa, ide ide inovatif dan semangat juang yang terpancar dari pemuda kita hal ini membuktikan pemuda kita memiliki kemampuan yang besar untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah,” kata Syamsir Rahman.

Pj Bupati juga menambahkan jika dirinya sebagai pemimpin dan perwakilan dari pemerintah daerah akan memberikan ruang sebesar besarnya bagi para pemuda Tala.

“Baik itu di bidang olahraga, seni dan budaya karena mereka adalah generasi penerus yang akan memimpin Tala kedepannya.” Kata Syamsir Rahman.

Diketahui Tala Youth Fest tersebut diselenggarakan selama tiga hari dari 11 s.d 13 Oktober 2024. Terdapat berbagai macam perlombaan diantaranya Festival Band, Singer Contest, Cosplay, Dance, Fashion Show, Photography dan lainnya (MP/Diskominfo Tala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *