Syamsir : Youth Fest terus dilanjutkan dengan lebih meriah lagi

mediapublik.net, Pelaihari

Gelorakan semangat kepemudaan dalam ajang Yout Fest 2 yang digelar 3 hari oleh  Dinas Kepemujdaan Olah Raga Pemkab. Tanah Laut (Tala) telah berakhir minggu (13/10) di Halaman Lapangan Pertasin Kencana Pelaihari.

Usai acara penutupan seketika mediapublik.net menyapa Pj Bupati Tanah Laut Syamsir Rahmat saat menuju mobil Fortuner hitam, beliau mengatakan menutup acara Youth Festival 2  hasilnya benar-benar luar biasa dari  Pemuda Untuk Pemuda, ada bermacam perlombaan yang tergelar.

Untuk itu  mengharapkan event ini diteruskan lebih meriah lagi dengan mengajak mengundang Kepesertaan di ajang Lomba dari luar Kabupaten Tanah Laut, tutur Syamsir.

Ternyata Pemuda Tala luar biasa mereka menyala mereka punya keinginan punya talenta punya motivasi, dimana ruang kegiatan ini disiapkan unuk mereka dan daerah memfasilitasi untuk keberhasilan mereka dalam melakukan kegiatan kepemudaan melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora)  dan didukung oleh Pers.

Pj Bupati berharap ini bisa bagus lagi kedepannya Tala menyala jangan lupa jangan pernah lellahmencintai Tala dan jangan pernah berhenti mencintai Tala.

Sementara itu Kepala Dispora yang turut mendampingi Pj Bpati Tala dikegiatan YF2 ini ditempat yang sama mengatakan hal senada acara ini luar bisa pecah sekali, keren dari semua event yang digelar semua meriah bahkan di Bazar UMKM mereka masih masu menambah hari lagi untuk gelaran kulinernya.

Kata mereka waktu gelaran kuliner yang diberikan terasa belum cukup , namun kita tak bisa memenuhi itu karena banyak event yang harus di gelar lagi untuk dilaksanakan, Insya Allah kedepan akan lebih baik lagi jelas Rudy.  (Daus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *