Panitia Pelaksana terus matangkan Konsep Kegiatan Peringatan Hari Jadi Tala

mediapublik.net, Pelaihari

Jelang hari jadi Kabupaten Tanah Laut yang ke 59 tanggal 2 Desember 2024, Konsolidasi kepanitiaan Pelaksanaan terus dilaksanakan agar hasil yang dicapai saat pelaksanaan nanti bisa berjalan dengan baik.

Pj. Bupati Tala Syamsir Rahman mengatakan untuk koordinasi itu kita terus melakukan rapat yang kesekian kalinya nanti finis saya akan memimpin tetap dengan koridor yang ada kita susun , mulai dari hiburan musik,  tarian , tablik akbar, anjangsana ke pendiri Tala agar semua tersiapkan.

Untuk acara dilaksanakan pada malam hari ujar Syamsir dikatakannya pada mediapublik.net usai acara penutupan Yout Fest2 di halaman Pertasi Kencana Pelaihari minggu (13/10), akan   kita bedakan dengan hari biasanya seperti dahulu kini diisi dengan  hiburan Artis Ibukota Setia Band  (ex ST12), musik dangdut, tablik akbar dengan penceramah  ustad Gaul Banjarmasin Hasanudin dan Ustad kondang Das’at Latif.

Tak hanya diramaikan dilaksanakan kegiatan hari jadi Tala ini diibukota Tanah Laut kota Pelaihari tapi juga dimasing-masing Kecamatan. Biar merasakan Hari jadi itu milik semua, tapi tidak menjadi milik Pelaihari tapi untuk semua di Tanah Laut , tutur Syamsir. (daus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *