Turnamen Bola Voli Pemuda Cup II Resmi Dimulai

mediapublik.net, Pelaihari

Turnamen Bola Voli antar desa se Kabupaten Tanah Laut (Tala) Pemuda Cup II yang diselenggarakan di Lapangan Babarakat Desa Pemuda Kecamatan Pelaihari secara resmi dibuka pada Selasa (15/10/2024).

Turnamen dalam rangka hari jadi ke-59 Tala dan hari jadi ke-13 Desa Pemuda ini dibuka oleh Penjabat (Pj) Bupati Tala yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Tala, H. Hairul Rijal ditandai dengan pukulan bola pertama.

Hairul mengatakan bahwa turnamen bola voli ini bukan hanya tentang kompetisi dan mencari juara. Lebih dari itu, melalui olahraga kita semua dapat membangun karakter, menumbuhkan sportivitas, kerja sama tim, serta memperkuat rasa persaudaraan.

“Menang atau kalah adalah hal biasa dalam sebuah pertandingan, yang paling penting adalah bagaimana kita bisa bermain dengan penuh semangat, sportivitas, dan saling menghargai,” kata Hairul.

Selanjutnya Hairul berharap dengan adanya kegiatan ini dapat muncul bibit-bibit atlet berkualitas.

“Semoga dengan adanya kegiatan yang diikuti se Tala ini dapat melahirkan atlet-atlet unggul yang nantinya bisa membawa nama harum Bumi Tuntung Pandang,” lanjut Hairul.

Turnamen yang dibiayai oleh dana hibah melalui Kecamatan Pelaihari ini diikuti oleh 48 desa/tim dengan 32 tim putra dan 16 tim putri yang berlangsung hingga 26 Oktober 2024.(MP/Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *