Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalsel Fajar Majardi : Bersama Qris Bisa

Kepala BI Kalsel berbelanja di Stan Kuliner terlihat menggunakan Qris

mediapublik.net, Banjarmasin

Itulah yang menjadi Thema Festival Antasari Banua QRIStival 2024 “Banua Balimpuar QRIS”

kenapa Fan Walk Festival Banua Antasari tergelar menjadi Kesimpulan di Wawancara mediapublik.net  dengan Fajar usai memberikan sambutan di panggung terbuka pada  Minggu pagi (13/10) di halaman Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin.

Kenapa Qris Bisa, maksudnya pembayaran dengan Qris itu Bisa., karena kalau untuk jaringan internet di Kota Banjarmasin dan di Kalsel sudah ada , Dimana pengguna HP sudah banyak sekali dari jumlah penduduknya.

Artinya akses untuk memepergunakan Qris itu bisa, sehingga dengan sarana seperti itu interaksi seperti itu Qris harusnya mudah diterapkan karena  aksesnya cukup mudah dengan menempelkan HP masingmasing ujar Fajar Kepala BI Kalsel yang jago nyanyi ini.

Akan tetapi itu perlu didorong karena masyarakakat masih banyak yang belum tahu dan beberapa pendekatan kami selain dengan promosi promosi seperti melaksanakan gelar Festival seperti ini .

Dari pantauan mediapublik.net dilapangan saat melakukan peliputan Bank BRI yang mengadakan gelaran pencabutan undia di lapangan RTH Kijang Mas Pelaihari kemarin  banyak tenan kuliner yang dibuka sudah menggunakan Qris.

Mengomentari ini Fajar mengatakan dalam edukasi penggunaan Qris ini BI tidak bisa bergerak sendiri karena pelaksanaan dilapangan adalah penyedia Perbankan merekalah yang ujung tombaknya.(Daus)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *