oleh

Sekretaris PDI P Tala Mohon Maap kadernya tersandung Narkoba

Sekretaris PDI Perjuangan  Tala Ahmad Yani

mediapublik.net

Demkian dikatakan Ahmad  Yani yang notabene Sekretaris PDI-P Tanah Laut (Tala)  dalam jumpa persnya pada sejumlah wartawan di kantor PDI-P Tala Pelaihari Jum,at  (4/11).

Sebelumnya Yani (sapaan akrabnya)  sempat bingung mendengar  berita yang masih simpang siur sehubungan dengan salah satu kadernya tersandung kasus Narkotik Obat Berbahaya (Narkoba).

Untuk menyikapinya pagi tadi Pimpinan PDI P mengutus kader PDI-P Hermanto dan Syaifullah  ke Badan Narkotik Nasiona (BNN) Kalimantan Selatan   untuk memastikan apakah benar kadernya tersandung Narkoba .

Ternyata dari keterang  BNN dibenarkan memang tersandung Narkoba atas nama SRN, untuk itu  Saya atas nama Pimpan DPC PDI-P  menyampaikan  permohonan maap pada masyarakat Tala atas terjadinya kejadian ini pada PDI Perjuangan, jelas   Yani.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Tala H. Nurdin  pada pesannya di WhatsApp dengan tegas bila terkonfirmasi kebenaran dari kasus Narkoba terjadi pada kadernya  mengatakan akan menindak tegas kadernya bila terbukti bersalah. (Bpn/ry/MP)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed