oleh

Hadirkan 2 Lady Roker Indonesia, Memory Rock Festival akan digelar 2022

mediapublik.net, Marabahan

Masih ingat dengan memory rock festival pada thn 2018 di Banjarmasin, tentunya Sahabat Rocker di Kalimantan ingat event itu,Festival musik rock yang bergengsi sepanjang dekade ini dan berskala nasional.

Ada hal yang beda dari festival tersebut tentunya semua musisi hebat Kalimantan turun dalam event tersebut yakni  ada peserta dari Kalimantan Timur, Makasar dan juga dari Pulau Jawa dan Jakarta.

Memory Rock festival akhir – akhir ini sangat di rindukan Oleh pencinta musik rock di Kalimantan dan Indonesia, ujar Yandi Pratama dikatakannya  pada mediapublik.net kemarin di Marabahan.

Dengan sungging senyumannya sang  promotor yang hobi musik ini dan pendana tunggal dari kegiatan gelaran musik Rock Festival Insya Allah akan digelar kembali Agustus 2022, asalkan dapat izin dari pemerintah.

Event festival ini menjadi event menyalurkan bakat,  wadah bagi musisi Muda musisi senior di Kalimantan, tak kalah menariknya menjadi tempat reunian Musisi Rock, mengingat masa kejayaan nya dahulu.

Di festival ini  hadiah juga menjadi rebutan Peserta Lomba, karena dalam sejarah festival musik di kalimantan termasuk hadiah yang terbesar..

Banyak yang menghubungi saya menanyakan tentang event tersebut kapan di gelar kembali dan itu band band hebat dari pulau jawa dan Jakarta sudah  siap meramaikan festival jika dalam waktu dekat di gelar di Banjarmasin kita berupaya untuk hadirkan 2 Lady Roker Indonesia Nicky astria Bersama Anggun C. Sasmi..

Doakan saja kata Pemuda ini, semoga kita mendapatkan izin event tersebut sehingga akan kembali saya gelar pada bulan agustus ini yang tentunya ketika  diizinkan,  penonton dan peserta di wajibkan mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah.

Disinggung tentang juri dalam ajang Festival Rock 2022 ,Yandi pratama mengatakan juri tetap dari Musisi Senior Nasional yang sudah sangat berpengalaman dan 30 peserta Dari pulau jawa,  jakarta siap memeriahkan Festival tersebut ucap Yandi Pratama..(usuf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.