oleh

Terpenuhi syarat Bakal Calon Walikota dan Wakil, Nanda berupaya menangkan pemilihan

mediapublik.net, Banjarmasin

Dihari kedua  Pasangan Calon (Paslon) Hj Ananda bersama Mushaffa Zakir Bakal Calon (Balon) Walikota Wakil Walikota Banjarmasin dengan berjalan kaki mulai dari POSKO KANAS  (Kawan Ananda Mushaffa)  jalan sultan Adam dekat SPBU Bundaran Kayu Tangi  menuju KPU Banjamasin jalan Perdagangan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin .

Sabtu, 5/9 menjadi pilihan bagi Paslon ini dengan ditemani rombongan  pendukung milenial, yang memakai topeng kertas berfotokan Ananda pengusung Partai ,  mantap melangkapkan kaki dengan segepok berkas yang tersimpan rapi dalam map kuning.

Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir didukung koalisi partai Golkar, PKS, PAN, Nasdem, Perindo dan PKPI tersebut sebelumnya di posko pemenangannya atau rumah kebun berbenah bersama melakukan orasi politik.

Hj Ananda yang mengawali masuk rumah Dewan  dari calon Legislatif tersebut mengaku berjalan untuk mendaftar ke KPU Kota sebagai bukti komitmen mereka kalangan millenial yang punya kompetensi, energik dan siap kerja.

“Kami siap kerja untuk memimpin Kota Banjarmasin kedepannya,” tegas Ananda yang juga pernah menjadi Ketua DPRD Kota Banjarmasin tersebut.

Politisi Golkar yang berpasangan dengan politisi PKS ini mengaku bersyukur upaya mereka untuk maju memimpin ibu kota provinsi yang berjuluk Kota Seribu Sungai ini didukung banyak partai politik, relawan dan simpatisan.

Dia pun merasa bersyukur, pendaftaran pihaknya menjadi bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin memenuhi syarat hingga diterima KPU Kota Banjarmasin pada pendaftaran hari ini.

“Syukur Alhamdulillah, pendaftaran kami diterima karena memenuhi syarat, kami sangat berterima kasih kepada seluruh partai pengusung,” ujar Hj Ananda.

Politisi tiga periode di DPRD Kota Banjarmasin ini menyatakan, dirinya dan Mushaffa Zakir akan berupaya sekuat tenaga untuk meyakinkan pemilih, di mana program-program kerja akan disosialisasikan ke masyarakat secara gencar pada masa kampanye nanti.

Selain pasangan Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir, dua pasangan lainnya yang sudah mendaftar ke KPU adalah pasangan H Ibnu Sina sebagai petahanan yang dengan calon wakilnya yang baru, yakni, H Arifin Noor, mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarmasin.

Pasangan Ibnu-Arifin ini diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), kemudian partai non parlemen adalah Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Sementara itu pasangan yang juga sudah mendaftarkan ke KPU adalah H Haris Makkie, yang merupakan Ketua PWNU Kalsel dan mantan Sekdaprov Kalsel berpasangan dengan Ilham Noor yang merupakan Sekretaris DPD Partai Gerindra Kalsel. Pasangan ini diusung Partai Gerindra, PPP, PBB dan Hanura.(MP/antara)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed