oleh

Walikota Resmikan KCM Banjarmasin

Walikota Resmikan KCM Banjarmasin

mediapublik.net, Banjarmasin

PLT Walikota Banjarmasin H.Hermansyah berharap kepada owner atau manajemen Cafe The Jumpa Square dan Kota Cinema Mall (KCM)  pasca diresmikan pada hari ini agar dapat menjadi salah satu solusi dari dampak ekonomi yang dimunculkan oleh Pandemi Covid-19.

“Ini adalah salah satu cara  di masa pandemi ini kita coba ingin memulihkan ekonomi, karena bagaimanapun kita harus ada perimbangan antara penanggulangan pandemi ini dan juga pemulihan ekonomi,” kata Hermansyah selesai  meresmikan Kota Cinema Mall (KCM) di Jalan Belitung Darat, Banjarmasin Barat, Senin (2l/11).

Ditambahkan dengan diresmikan tempat hiburan visual tersebut berharap  mampu membangkitkan kembali ekonomi masyarakat kota Banjarmasin terutama pada sektor UMKM dan penyerapan tenaga kerja warga sekitar.

Owner Pimpinan KCM & Cafe Jumpa Square Cheistine Chandra yang didampingi Plt walikota Banjarmasin mengatakan ditengah pandemi covid 19 dipahami dan bersyukur bisa membuka KCM untuk masyarakat.

Namun Selaku manjaemen dalam  Protokol Kesehatan  dilakukan penerapan dengan komitmen yang ketat baik untuk karyawan sendiri mauun pengunjung atau masyarkat yang sudah diarahkan dalam berkunjung ke KCM, termasuk  kapasitas penonton di KCM hanya dibuka untuk 45-50 % yakni 100 orang.

Segmen yang disasar pengunjung di KCM ini  diperuntukkan masyarakat kelas bawah. Jadi jelas berbeda  tiket/ harga yang ditawarkan yakni Rp 10.000 perorang. Sementara  disinggung tentang persaingan dengan Bioskop Di Duta Mall tentu bedalah, yang jelas bersaing secara sehat saja, jelas Christine.

Turut hadir dalam peresmian Kapolresta Banjarmasin, perwakilan Korem 101 Antasari, perwakilan Kodim 1007 Banjarmasin, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Kepala Disbudpar Kota Banjarmasin, Camat Banjarmasin Barat, Kapolsek Banjarmasin Barat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat serta tokoh masyarakat. (MP/ Diskominfotik-mz)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed