ASN Peduli serahkan Sembako ke Warga Jompo

TANAH LAUT13 views

Mediapublik.net, Panjaratan Pelaihari

40 Warga jompo Desa Panjaratan Kec. Pelaihari menerima bantuan paket sembako dari para ASN di Sekretariat Daerah (Setda) Tanah Laut selasa (14/4).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Bupati Tanah Laut H. Sukamta bersama Ketua TP PKK Tanah Laut Hj. Nurul Hikmah Sukamta dengan mendatangi langsung rumah-rumah penerima bantuan,.

Kepala Desa Panjaratan kecamatan PelaihariĀ  Sahibul Yani yang turut mendampingi menyampaikan apresiasi kepada para ASN di Setda Tala atas bantuan dalam bentuk sembako kepada warganya yang kurang mampu.

“Kita ucapkan terimakasih kepada bapak ibu ASN di Setda Tala. Alhamdulillah sangat membantu warga kami yang ekonominya lemah, semoga bantuan serupa juga bisa berlanjut ke desa-desa lain”, ujarnya.

Bupati Tanah Laut H. Sukamta berharap para ASN di SKPD-SKPD lain pun bisa terlibat dalam menyalurkan sedekahnya bagi warga yang kurang mampu, apalagi di situasi darurat Covid-19 seperti sekarang.

“Ini adalah bentuk perhatian dan empati kawan-kawan ASN di Sekretariat Daerah Tanah Laut untuk warga jompo, janda-janda tua, dan warga prioritas yang membutuhkan. Saya harap ini bisa diikuti para ASN lainnya, menjadi contoh bagi yang berkelebihan harta, membangkitkan semangat bersedekah, semangat membantu saudara-saudara kita yang ekonominya lemah”, ujar Bupati.

Bupati pun mengungkapkan Desa Panjaratan bukan satu-satunya desa yang mendapat bantuan. Beberapa instansi pemerintahan bekerjasama dengan swasta sedang dalam persiapan menyalurkan bantuan ke desa-desa lainnya. (MP/Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *