oleh

Tim Satgas Penanggulangan Covid19 Semprotkan Disinfektan

mediapublik.net Pelaihari
            Untuk ketiga kalinya Tim Satgas Penanggulangan Covid- 19 libatkan  beberapa elemen instansi pemerintah dan relawan menyasar ruang publik yang menjadi tempat  berkumpulnya warga seperti Perbankan dan Instansi Pemerintah.

Senin (23/3) sebelum kegiatan dimulai Tim Satgas yang  di pimpin Kepala Dinas Sosial Ir. Norhidayat melakukan koordinasi titik sudut mana yang akan di semprot dengan berbekal alat penyemprot beserta kelengkapan lainnya.
               Norhidayat mengatakan ini hari ke 3 penyemprotan disinfektan yang dimulai dari Sekretariat DPRD Tanah Laut, Dinas Pariwisata, Dinas Perhubungan, Kecamatan Pelaihari, Bank Kalsel, Bank Mandiri, dan Kantor Pajak.

Sekretaris DPRD Tala Tajuddin Noor Effendi turut aktif membantu petugas penyemprotan dengan menunjukkan ruangan ruangan yang harus disemprot disinfektan seperti ruang rapat yang merupakan tempat berinteraksi warga.

               Ia berharap dengan adanya upaya pencegahan melalui penyemprotan disinfektan ini dapat pencegah sedini mungkin penyebaran virus covid 19 sehingga pelayanan di gedung DPRD tidak terdampak virus tersebut.
              Sementara Penyemprotan disinfektan kantor   Dinas Perhubungan diawali  dari ruangan Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) dilanjutkan keseluruh ruangan lainnya. Seluruh ASN turut membantu petugas dalam menunjang kelancaran proses penyemprotan.
              Kegiataan penyemprotan disinfektan ini dikoordinir oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut melibatkan unsur PMI Tanah Laut, Dinas Sosial, dan Kodim 1009/Plh. (MP/KOMINFO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.