oleh

DPW SWI Kalsel akan dibentuk

mediapublik.net,  Banjarmasin

Seiring terbentuknya Dewan Pimpinan Pusat Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia  (SEKBER SWI) di Jakarta 5 Agustus 2020, langkah cepat  organisasi yang lahir diperingatan Hari Kemerdekaan ini  dalam sidang Plenonya langsung ambil langkah cepat dengan   memberikan mandat  keseluruh Provinsi untuk membuat Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah.

Maryoko Aiko, selaku Ketua Umum SWI terpilih dalam sidang rapat Pleno menjelaskan, Organisasi ini sebagai wadah Produktivitas Profesi, sehingga mampu memberikan manfaat untuk para anggotanya.

“Kami harap langkah awal ini menjadi titik balik dari pergerakan Organisasi Jurnalis yang dapat menjaga nilai-nilai Idealisme Profesi, tanpa menyampingkan nilai ekonomi,” ungkap Maryoko.

Sementara itu meyikapi  kebutuhan profesi,  Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel)  menyambut baik dengan diterimanya mandat untuk  TIM8 Kalsel yang ditunjuk  DPP SWI dalam membentuk Kepengurusan wilayah Kalsel yang akan direncanakan hari Jum,at 13/11 akan mengadakan rapat dengan rekanan Profesi.

Semoga kegiatan rapat tersebut dapat berjalan dengan lancar sehingga  kepengurusan DPW SWI Kalsel terbentuk dan mewarnai DPP SWI dalam ikut serta membangun bangsa melalui Profesi kewartawan, ujar Firdaus, Fasilitator TIM8 SWI Kalsel sekaligus owner Pimpinan Koran dan Online mediapublik.net. (MP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed