oleh

MUSDA X GOLKAR Tala diharapkan berjalan sukses

mediapublik.net, Pelaihari

Musyawarah Daerah  (MUSDA) X partai Golongan Karya (GOLKAR)  Kabupaten Tanah Laut  (Tala) yang dilaksanakan di kantor Golkar Tala Pelaihari besok  Sabtu (29/8) disambut antusias para Fungsionaris  Partai berlambang Pohon Beringin ini.

Ketua  Penyelenggara MUSDA X  H. Chairuddin, ST  pada mediapublik.net disela Gladi kotor  persiapan acara MUSDA, di kantor Golkar  Jum,at (28/8) sore  berharap penyelenggaraan berjalan sukses aman tertib dan lancar.

Seyogianya  kalau kami melakukan persiapan persiapan pada  seksi perlengkapan apalagi ditegah penademi covis-19  ini Panitia Penyelenggara akan menjalanan Prosedur kesehatan dengan mengadakan tempat cuci tangan , pengadaan masker, serta  mengatur jarak diantara undangan dan  peserta acara MUSDA .

Undangan yang akan menghadiri acara sudah terdistribusikan sejumlah ratusan orang diantaranya  undangan di acara pembukaan dan  para  Pengurus DPD Provinsi,  Kabupaten  sampai ke  Ranting,  Cuma jumlahnya belum tentu semua yang diundang  akan datang.

Yang jelas tutur anggota DPRD Tala ini  dari DPD provinsi itu jumlahnya cukup banyak ada 30 orang ditambah 11  Kecamatan dimana mereka  adalah pemilik suara sah pemilih Ketua , Pengurus Baru Golkar Tala serta  organisasi sayap  Partai Golkar

Disinggung Kandidat Calon Ketua DPD baru GOLKAR Tala yang akan menjadi Ketua Baru dikepengurusan periode baru 2020 – 2025  sampai sore hari ini belum terlihat munculnya wajah baru,  entah kalo besok dibuka pendaftaran sebagai calon Ketua DPD Golkar baru.

Dari pantauan mediapublik.net dan info dari Ketua penyelenggara Chairudin  melihat situasi kondisi  siapa yang akan  terpilih menjadi Ketua baru di MUSDA X Golkar Tala, maka H. Rahimulah akan terpilih kembali memimpin Golkar yang dipilih secara aklamasi.

Menutup komentar persiapaan MUSDA,  Chairudin  berharap semoga Golkar kedepan  bisa memberikan yang terbaik dalam membangun Tanah Laut, yang dituangkan dalam sebuah Program Kerja menuju  kesejahteraan rakyat. (Daus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed