oleh

2024 Muhidin bersedia jadi Gubernur Kalsel

mediapublik,.net, Pelaihari

Ini dikatakannya Ketika ditanyakan mediapublik pekan lalu selesai  acara puncak peringatan Hari jadi Kabupaten Tanah Laut (Tala) ke 56 didepan ruangan Kerja Bupati Tala Pelaihari  pekan lalu , asalkan itu kehendak dan didukung oleh rakyat.

Muhidin yang notabne  Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel)  saat ini yang   didampingi isterinya terlihat sumringah gembira yang Kata Ketua DPD PAN Kalsel ini kita banyaki tatawa haja (red banyak tersenyum).

Diketahui H Muhidin SE SH MM merupakan putera Binuang Tapin kelahiran 6 Mei 1958. Ia memulai karier sebagai Guru Olahraga SD di Tapin dari 1981 hingga 2004.

Dalam perjalanan karir politiknya menuju kursi Gubernur sempat bersaing dengan Petahana H Sahbirin Noor tahun 2016, kemudian  tokoh pengusaha ini sempat terpental meski dia dengan gigih berjuang maksimal untuk jadi orang nomor satu Kalsel walaupun  angka kemenangan dinilai orang  tipis.

Tak hanya sampai disitu ternyata di 2021 Muidin Ikut lagi dalam PILKADA Gubernur Kalsel kali ini tak sebagai orang nomor satu tapi jadi orang kedua dengan berapasangan dengan H. Sahbirin Noor.

Dengan kegigihan Muhidin yang berpasangan dengan Sahbirin akhirnya terpilih menjadi Wakil Gubernur Kalsel berpasangan dengan Gubernur Sahbirin Noor terpilih dan dilantik untuk jabatan 2021-2024

Diakhir wawancara dengan awak mediapublik Muhidin menegaskan Kembali yang jelas jika  rakyat mendukung Insya Allah Muhidin bersedia, dalam kegiatan  yang dia lakoni saat ini teruslah tesenyum dan selalu berusaha tampil.

Ditambahkan untuk membangun Kalsel kedepan  Muhidin akan menghimpun keinginan masyarakat Kalsel sehingga Kalsel menjadi yang terbaik dalam pembangunan dalam menuju kesejahteraan rakyat.(Daus)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.