oleh

Anggota DPRD Tala ikuti Tes Urin oleh BNNK

mediapublik.net, Pelaihari

Ketua DPRD Kabupaten Tanah Laut (Tala )  Muslimin,SE mengatakan mengapresiasi terhadap kerja Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tala yang berhasil melakukan Tes Urine sebanyak 26 orang dari 35 Anggota DPRD Tala,  di Gedung Paripurna DPRD Tala, Selasa (10/5).

Kepada Anggota DPRD Tala yang antusias dalam mengikuti pencegahan maupun penanggulang terhadap perkembangan Narkoba yang terjadi Di Tala adalah bentuk kami mendukung apa yang sudah di programkan BNNK Tala terhadap penanggulangan Narkoba yang sudah meresahkan Kabupaten. Tala .

Ini juga sebagai model atau  contoh mudahan nanti diikuti seluruh SKPD Tala dan bisa bekerjasama dengan  kesehatan BNNK untuk diikuti seluruh lapisan masyarakat  baik RT, Pemerintahan  Desa, BPD.

Tentunya dengan keterbatasan BNNK bisa bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan berharap ini kegiatan rutin yang harus dilakukan untuk Langkah awal Tala terbebas dari ancaman Narkoba

Tentunya Tala sudah hadir di tengah  masyarakat, sosialisasi  tentang bahaya Narkoba, ini dijadikan satu pelajaran bagi kita semua , Narkoba itu sangat berbahaya baik bagi generasi muda maupun lainnya, tutur Muslimin..

Ditempat sama apresiasi , respons positif DPRD Tala yang  aktif berpartisipasi dalam deteksi dini penyalahgunaan Narkoba. disambut gembira Kepala BNNK Tala, Katamsi Sad Retna Setiawan

“Kami ingin sinergisitas dengan DPRD Tala selama ini terus terjalin. Dengan mengikuti kegiatan ini, mereka mampu menunjukkan bahwa rakyat memiliki teladan yang baik karena turut memerangi narkoba,” jelas  Katamsi.(MP/Zahir)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed