oleh

Asisten II Setda Lepas Kafilah Porsadin Tala

Pelaihari, mediapublik.net
             Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Ekobang Kesra) Sekretariat Daerah Tanah Laut (Setda Tala) Ir. Ahmad Khairin melakukan pelepasan kepada Kafilah Pekan Olahraga dan Seni tingkat Diniyah (Porsadin)  Tala yang akan berlaga di Porsadin III Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan  pada sabtu (15/06)
         Dalam Sambutannya Asisten Bidang Ekobang Kesra Setda Tala Ahmad Khairin mengatakan bahwa ajang Porsadin merupakan ajang untuk  menunjukkan prestasi sekaligus silaturrahmi guna mempererat persaudaraan antar sesama umat Muslim.

        “Saya berharap kita pada ajang ini dapat mempertahankan juara umum yang telah kita peroleh pada tahun lalu. Jaga kejujuran, sportifitas jaga akhlak kita karena kalian berangkat disamping membawa nama pondok pesantren juga membawa nama daerah Kabupaten Tala, yang notabenenya sebagai daerah agamis” ujarnya.
         Ahmad Khairin juga menambahkan kepada  anak-anak sekalian agar jaga kesehatan  dan kontrol mental dalam bertanding nanti, “tunjukkan kemampuan kalian secara maksimal mungkin. Pasang target setinggi mungkin masalah hasilnya serahkan sepenuhnya pada Allah SWT” tutupnya. (HumMP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.