oleh

Bupati Harapkan Kerjasama Dewan Percepat APBD 2020

Pelaihari, mediapublik.net

Bupati Tanah Laut (Tala) H Sukamta mengharapkan kerjasama dengan Anggota DPRD Tala dalam menyelesaikan APBD 2020, sehingga pada awal tahun bisa  melaksanakan program kegiatan. Demikian disampaikan bupati saat melakukan Pengambilan Sumpah dan Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Tanah Laut masa jabatan 2019—2024, di gedung rapat DPRD, Selasa (24/9).

“Dengan telah dilantiknya pimpinan DPRD, marilah kita bersama-sama untuk segera melaksanakan tugas-tugas akhir tahun kita, mari kita selesaikan APBD 2020 sehingga awal tahun semua proses kegiatan, proses barang dan jasa sudah bisa kita mulai laksanakan,” harap bupati.

Sejalan dengan keinginan bupati, Ketua DPRD yang baru Muslimin, SE, juga menyebutkan bahwa pihaknya akan segera menetapkan alat kelengkapan DPRD Tala yang sudah disusun oleh pimpinan sementara DPRD agar dapat membantu percepatan dalam pembahasan APBD Tala tahun anggaran 2020 berjalan sesuai jadwal yang ditentukan.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tala, dunia usaha dan pemerintah agar tetap bersatu, gotong royong mewujudkan apa yang telah menjadi visi dan misi kita bersama untuk mewujudkan cita-cita masyarakat yang sejahtera,” ujar Muslimin.

Sementara itu berdasar hasil keputusan DPRD Tala No. 170/28/KEP/DPRD-TL/2019 tanggal 10 September 2019 tentang Usulan Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Tala masa bakti 2019—2024, serta menindaklanjuti Surat Keputusan Gubernur Kalsel Nomor 188.44/0757/KUM/2019 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Tala masa jabatan 2019—2024, terpilih sebagai Ketua Muslimin, SE, Wakil Ketua H Atmari dan H Rahimullah, SE, dan dilantik secara resmi oleh Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari, Ita Widyaningsih, SH, MH. (MP/Hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.