Bupati harapkan Pembangunan Infrastruktur 2023 Segera di Realisasikan

mediapublik.net, Pelaihari

Bupati Tanah Laut (Tala) H. M. Sukamta meminta pembangunan beberapa infrastruktur yang dapat menjadi ruang publik baru di Tala dapat segera direalisasikan. Hal Tersebut Ia sampaikan pada Reviu Dokumen Perencanaan Pembangunan Infrastruktur Tahun Anggaran 2023 di Balai Mangkubumi Bappeda Tala, Kamis (19/1/2023)

“Saya berharap pembangunan segera dapat diproses karena mengingat pengerjaan infrastruktur seperti ini sangat memerlukan waktu,” kata Sukamta.

Adapun Infrastruktur yang dimaksud diantaranya penataan kembali Siring Sungai Mina Tirta yang diharapkan dapat menjadi ruang publik baru, rehabilitasi ruas jalan H. Boedjasin guna  memperlacar lalu lintas pendistribusian barang jasa serta penataan koridor kawasan wilayah kelurahan Angsau dan kelurahan Pelaihari dan pembangunan fasilitas Kesehatan Rumah Sakit di Bumi Makmur.

Bupati menitip pesan pada kontraktor rehabilitasi ruas jalan H. Boedjasin untuk memperhatikan pembangunan drainase dengan baik untuk menghindari terdapatnya genangan air di atas jalan.

“Tolong diperhatikan pada pembangunan ruas jalan jangan sampai ada air diatas jalan raya,¬† diusahakan semua masuk ke drainase, skema turunya air dimana dan larinya kemana harus terkonsolidasi dengan baik,” ucap Sukamta.

Pada reviu tersebut turut berhadir Kepala Bappeda Tala, Kepala PUPRP Tala, Inspektur Inspektorat Tala, Kepala Dinkes Tala, Camat Pelaihari, Camat Bumi Makmur beserta pejabat terkaitlainnya. (MP/Diskominfo Tala )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *