oleh

Bupati : Harapkan selaras dengan semangat pemuda mendukung pembangunan Tanah Laut

mediapublik.net, Pelaihari

Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Tala) sangat mendukung aktivitas positif setiap organisasi, termasuk diantaranya pada pelatihan kader muda Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Kabupaten Tala.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Tala yang diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Tala Safarin, sebelum secara resmi membuka pelatihan tersebut di Balai Diklat Bina Loka Praja BKPSDM, Selasa (18/1).

Pelatihan yang diikuti oleh 21 pelajar putri itu diharapkan mampu membuat seluruh anggota belajar dengan baik agar mampu menjadi pemimpin terbaik masa depan.

“Tidak ada pemimpin yang tidak pernah dipimpin, saat ini posisi kader NU adalah yang dipimpin, dari sini semoga bisa belajar¬† menjadi anggota yang tertib cerdas dan santun,” pesannya.

Sesuai dengan tema yang dibawakan yaitu Membangun Militansi Kader PC IPPNU, pelatihan yang dilaksanakan selama dua hari mulai 18 Januari sampai 19 Januari 2022 tersebut diharapkan  dapat selaras dengan semangat pemuda untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Tala.

“Semoga militansi tersebut tidak lepas dari semangat juang yang tinggi, semangat sebagai generasi muda yang haus akan pengetahuan dan pengalaman ke arah positif,” ujarnya.

Turut berhadir dalam pembukaan tersebut, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Nahrin Fauzi, Ketua PC NU Tala H. Jamaluddin, Perwakilan Kodim 1009/Tla, dan Ketua PC IPPNU Tala Puji Astuti. (MP/Diskominfo Tala).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.