oleh

Bupati Pantau Rekaptulasi Suara

Pelaihari, mediapublik.net

Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta menghadiri kegiatan Pemantauan rekapitulasi penghitungan perolehan suara setiap desa dalam wilayah Kecamatan Batu Ampar Pemilu Tahun 2019 di Kantor Kecamatan Batu Ampar, pada senin (22/04).

Dalam kegiatan tersebut juga berhadir Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Batu Ampar, yang mana dalam rekapitulasi penghitungan suara tersebut berlangsung dari sekitar pukul 09.00 Wita.

Sebelum melakukan kegiatan Pemantauan rekapitulasi penghitungan perolehan suara di Kecamatan Batu Ampar, Bupati Tala Sukamta pada minggu malam (21/04) juga melakukan pemantauan rekapitulasi penghitungan perolehan suara di Kecamatan Pelaihari.

“Selain sebagai bentuk koordinasi dan support kepada penyelenggara, ini juga merupakan upaya memastikan ketertiban masyarakat itu tetap kondusif,” ujar orang nomor satu di Tala tersebut.

Sukamta juga menambahkan “Apapun hasil dari pemilihan kali ini, jiwa kenegarawanan kita harus lebih ditonjolkan agar masyarakat khusunya simpatisan dan menjaga kondisi ini tetap kondusif,”(MPRel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed