oleh

Bupati Tala ajak seluruh masyarakat menyukseskan pendataan Regsosek

mediapublik.net, Pelaihari

Bupati Tanah Laut (Tala) H. M. Sukamta bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta menerima kunjungan petugas pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tahun 2022 dari Badan Pusat Statistik (BPS) Tala di rumah dinas bupati pada Sabtu (15/10/2022).

Pada kesempatan ini keluarga bupati turut serta pada pendataan awal Regsosek tahun 2022. Usai menjawab satu persatu pertanyaan hingga selesai Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tala untuk menyukseskan pendataan ini dengan menerima kedatangan petugas dan memberikan jawaban yang benar dan akurat.

“Hari ini kami sekeluarga sudah didata pada kegiatan pendataan regsosek tahun 2022. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tala untuk menyukseskan pendataan regsosek tahun 2022.

Terimalah pertugas yang datang ke rumah bapak dan ibu sekalian dan berikan jawab secara jujur, terbuka, dan akurat karena kegiatan ini untuk menyusun program-program yang tepat, ” ajak Sukamta.

Kepala BPS Tala Sukma Handayani katakana pendataan awal Regsosek tahun 2022 ini dilaksanakan serentak dengan sasaran seluruh keluarga yang ada di Indonesia. Pendataan awal Regsosek dimulai dari tanggal 15 Oktober 2022 sampai dengan 14 November 2022. (MP/Diskominfo Tala).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.