Bupati Tala Lepas Peserta OSLP ke Kampung Inggris

mediapublik.net

Bupati Tanah Laut (Tala) H. M. Sukamta melepas secara simbolis peserta Out School Learning Program (OSLP) Angkatan 9 untuk mengikuti program pendalaman Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare Kabupaten Kediri Provinsi Jawa Timur.

Pelepasan 63 siswa dan siswi peserta OSLP oleh bupati ditandai dengan pengalungan ID Card kepada perwakilan peserta di Halaman Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Tala pada Kamis (8/12/2022).

Ungkapkan apresiasi atas kebijakan MTsN 2 Tala dalam mengadakan program pengayaan pembelajaran Bahasa Inggris diluar sekolah dan  berharap kegiatan seperti ini mendapat dukungan dari wali murid siswa dan siswi.

“Saya mengapresiasi seluruh jajaran MTsN 2 Tala yang telah berani mengambil sebuah kebijakan untuk melakukan pendidikan dan pembelajaran diluar sekolah, ini langkah yang baik untuk anak-anak didik kita. Kepada para wali murid tolong kegiatan ini didukung, karena ini untuk kepentingan anak bapak/ ibu sekalian,” tutup bupati Tala Sukamta.

Sementara itu, Kepala MTsN 2 Tala Rofiq Aksan dalam sambutannya mengungkapkan OSLP adalah salah satu program unggulan di MTsN 2 Tala yang dilaksanakan sejak 2014. Program ini menjadi penunjang akademik di madrasah dalam membina siswa dan siswi mengembangkan potensi dan semangat dalam belajar.

“Alhamdulillah tahun ini kita laksanakan kembali OSLP setelah absen selama dua tahun karena pandemi Covid-19. Kita patut berbangga karena (Insya Allah) madrasah se-Kalimantan ¬†Selatan, hanya kita MTsN 2 Tala yang mengadakan kegiatan seperti ini,” ujar Rofiq Aksan.

Acara pelepasan siswa dan siswi peserta OSLP Angkatan 9 dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Tala, Ketua Komite MTsN 2 Tanah Laut, Ketua OSLP MTsN 2 Tanah Laut, dewan guru beserta orang tua wali murid.(MP/Diskominfo Tala).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *