oleh

CIHC Ingin Bangun Kawasan Industri di Tanah Laut

Pelaihari, mediapublik.net

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Laut (Tala) melaksanakan diskusi dengan CCCC Industrial Investment Holding Co. (CIHC)-China mengenai rencana  CIHC yang ingin membangun kawasan industri di  sekitar kawasan Desa Batakan Kecamatan Panyipatan,  diskusi tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda)  Tala H. Syahrian Nurdin di Ruang Rapat Barakat Sekretariat Daerah Tala , Pelaihari pada senin (25/03).

Pada kegiatan diskusi tersebut turut berhadir seluruh Satuan Kerja Pimpinan Daerah Tala serta perwakilan dari Badan Pembangunan Nasional Republik Indonesia.

Sekda Tala Syahrian Nurdin sendiri mengatakan bahwa pihaknya menyambut dengan baik jika ada yang ingin berinvestasi ke Tala, “sesuai kehendak Bupati kita, akan kita sambut dengan baik semua yang ingin berinvestasi di Tala” ujarnya.

Dalam diskusi tersbut Syahrian Nurdin juga menjelaskan selayang pandang tentang Kabupaten tala kepada para perwakilan dari CIHC.

Pihak CIHC sendiri rencananya ingin membangun kawasan Industri di Kecamatan Panyipatan khususnya Desa Batakan yang akan terintegrasi dengan tol laut dan proyek kereta cepat pengangkut batubara Kalimantan Tengah. (MPRel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.