oleh

Di jelang HUT Bhayangkara POLRES HSU laksanakan bermacam aksi sosial

mediapublik.net, Amuntai

Aksi donor darah, anjangsana ke Purnawirawan dan Wakawuri, senam dan gowes sehat, bersihkan tempat ibadah, sambang panti asuhan hingga pembagian sembako, merupakan Gerakan sosial yang digeber Kepolisian Resor Hulu Sungai Utara dalam menyambut Hari Bhayngkara ke 75.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan menyatakan bahwa bakti sosial tersebut wujud bakti dan peduli Polres Hulu Sungai Utara terhadap masyarakat, yang kebetulan juga digelar pada saat rangkaian hari Bhayangkara.

“Hari bhayangkara yang jatuh tepat pada tanggal 1 juli nanti kami isi dengan berbagai kegiatan yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat,” kata Afri kepada media ini melalui selularnya , Minggu (27/6).

Ditambahkan oleh Kapolres yang selalu resfek dengan wartawan, mengatakan “Pelaksanaan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara,” imbuhnya

Afri berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat terbantu, terutama bagi mereka yang perekonomiannya terganggu akibat pandemi COVID-19.

“Meskipun situasi Indonesia sedang dilanda wabah virus, hal ini tidak menyurutkan khidmat dan tekad kami untuk mengabdi kepada masyarakat,” tandas eks Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kalsel ini.

Afri juga meminta do’a dari masyarakat Hulu Sungai Utara, semoga Korps Bhayangkara yang 1 Juli nanti berusia 75 tahun semakin dicintai masyarakat, benar-benar bisa menjadi abdi bagi bangsa dan negara. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.