oleh

Di pandemi, 3 Kecamatan Aparat Pemerintah Desa study banding ke Makasar mengecewakan

mediapublik.net, Pelaihari

Disaat pemerintah menggencarkan pembatasan perjalan dinas keluar daerah justru 3 Kecamatan  yakni  Kecamatan Panyipatan,  Pelaihari dan Batu Ampar Pemkab. Tanah Laut  minggu lalu justru bepergian ke Makasar dengan alasan study banding.

Kegiatan ini mendapat sorotan mengecewakan  dari Ketua Jaringan Pendampingan Kebijakan Pembanguan (JPKP)  Tala M Noor pada mediapublik.net di Pelaihari kemarin menyayangkan atas sikap Pemerintah Kecamatan bersama pemerintahan desa yang berbondong bondong bepergian keluar daerah.

Pasalnya andai keberangkatan mereka tak berada dimasa pandemic covid 19 itu sah sah sajalah. Yang berangkat sebelumnyapun kita tak memberikan kritikan karena semua yang mereka lakukan adalah untuk pembangunan apalagi itu bermanfaat untuk Desa, tukas Anang q (sapaan akrap M. Noor).

Karena ini masa pandemi dan upaya Bupati pun Tala  sampai saat ini belum bisa teratasi justru Tala masih zona merah.  Langkah inilah hendaknya Kepala Desa maupun jajaran yang berkepentingan paling tidak saling menghargai menghormati dimasa pandemic ini yang belum selesai.

Kejadian seperti ini ujar Anang kedepan tak terulang lagi, apalagi ini masih  dimasa pandemi dimana  keberangkatan mereka itu mengumpulkan banyak orang Inilah yang disikapi,  intinya marilah kita jaga Tanah Laut  Kembali menjadi biru, tekan Anang Q. (MP)

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.