oleh

Direktur POLITALA Bersukur Dengan Silaturahmi Bupati & Mantan Bupati

Pelaihari, mediapublik.net
            Dalam rangka menyambut Hari raya Idul Adha 1440 Hijriyah Bupati Tanah Laut (Tala) H. Sukamta melakukan silaturahmi bersama dengan seluruh civitas akademika Politeknik Negeri Tala (Politala) di Aula kampus Politala pecan lalu.

            Dalam kegiatan silaturahmi tersebut juga turut berhadir Direktur Politala Mufrida Zein, Dewan Pembina Politala Drs. H. Adriansyah, serta para mahasiswa Politala.
            Direktur Politala Mufrida Zein mengungkapkan bahwa silaturahmi dengan Bupati Tala, Dewan Pembina Politala serta seluruh civitas akademika ini dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha dan ulang tahun yang ke 10 atas berdirinya Politala, “saya sangat bersyukur Pa Bupati Tala Sukamta dengan Pa Aad bisa datang kesini memberikan dukungan secara langsung kepada kami” ujarnya.
            Bupati Tala Sukamta pun mengatakan bahwa tanpa perjuangan dari Mantan Bupati Tala H. Adriansyah mungkin Politala tidak akan berdiri seperti hari ini, “kita harus selalu mengingat dan megenang perjuangan dari Pa Aad yang dulu berjuang susah payah mendirikan kampus ini, belum lagi membuat kampus ini menjadi Kampus negeri, sungguh berat dan luar biasa perjuangan beliau” tuturnya
            Sukamta juga menambahkan bahwa dalam jangka watu 5-10 tahun kedepan Politala akan menjadi kampus yang lebih besar dan lebih maju sehingga bisa menciptakan alumni yang memiliki kualifikasi keahlian dengan baik, “nanti kita akan bersaing dengan tenaga kerja luar daerah bukan cuma dari Tala, maka dari itu kita harus meningkatkan kualifikasi keahlian yang dimiliki alumni Politala. (MPHum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.