oleh

DISKOMINFO Batola kunjungi KOMINFO Tala

mediapublik.net, Pelaihari

Tim Dinas Komunikasi Informatika (DISKOMINFO)  Barito Kuala (Batola) sebanyak 20 orang berkunjung ke DISKOMINFO Tanah Laut dalam rangka meniru keberhasilan Tala dalam penerapan Sistim pemerintahan Berbasis elektronik (SPBE) kemarin.

Kepala Dinas Kominfo Batola  Akhmad Wahyuni, S.Sos, M.IP kemarin mengatakan pada mediapublik.net, beralasan kenapa mereka memilih Tala sebagai tempat belajar  karena dalam penilaian penerapan SPBE ini Tala  mendapat predikat terbaik seKalsel dengan nilai tertinggi 2,7  nilai SPBE, sehingga ini perlu dikaji belajar kedepannya bisa memiliki nilai menjadi baik.

Dari kekurangan kita dan kelebihan Tala dapat dipelajari, Score yang KOMINFO Batola Tahun 2020 = 1,95, meningkat  2021 = 2,3 namun masih dibawah dan belum berpuas.  Inginkan lebih dari 2,5 Wawah yang akrap disapanya.

Adapun tentang tim terdiri dari gabungan beberap SKPDtermasuk disini BAPEDA, KOMINFO,  BPKAD, BKD, BAGIAN ORGANISASI. Dengan semua Institusi terkait dala SPBE  ini dimaksudkan agar semua paham, jangan hanya di KOMINFO saja, tapi semua telibat agar paham dalam kerja Tim.

Langkah lanjut setelah ini akan dilakukan rapat kerja koordinasi untuk mendapatkan hasil yang baik, ujar Wahyuni. (Zahir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.