oleh

DPW KALSEL Deklarasikan ANIES Capres 2024

mediapublik.net, Banjarbaru

Deklarasi Alinasi Nasional Indonesia Sejahtera  (anies)   yang dipusatkan di Breeze Waterpark Banjarbaru yang diawali dengan membacakan  salawatan dan tausyiah oleh KH. Akmad Ridho  Sabtu (11/6) berjalan dengan lancar.

Deklarator yang juga Presidium relawan Aliansi Nusantara Indonesia sejahtera (ANIES) pusat M.Isnaini  turut hadir dalam  deklarasi untuk Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) relawan Anies Kalsel.

Relawan DPW  Anies Kalimantan Selatan for Presiden 2024 yang dipimpin    Ketua H.Martinus dan sekretaris Dewi bersamaan relawan Mama-Mama Anis Manis Kalsel Ketua Herlinawati sebagai tim relawan sayap telah resmi dideklarasikan di Landasan Ulin Banjarbaru.

Menurut Isnaini asal orang Kalimantan Timur ini, para relawan Anies harus mampu memastikan Fovuleritas dan elektabilitas Anies Baswedan  kepada masyarakat. Sehingga masyarakat yang merindukan kesejahteraan dari segala aspek kehidupan akan tertarik, ujarnya.

Mengapa relawan Anis for Presiden, karena Anies saat ini menjabat Gubernur DKI dinilai memiliki integritas baik. Disamping itu, juga memiliki elektabilitas cukup tinggi dan dijamin tidak diragukan, tegasnya.

Isnaini minta DPW Anies relawan Kalsel yang baru dikukuhkan dan mendeklarasikan sebagai pendukung anies for ptesidin 2024 segera berlari melakukan jaringan2 kepada masyarakat.

Ketua DPW  relawan Anies Kalimantan Selatan H.Martinus menyatakan, sesegeranya melakukan jaringan kemasyarakatan bersama relawan sayap mama-mama Anirs manis. Sehingga kualitatif 80 persen di Kalimantan Selatan diyakini mampu.

Tinggal menunggu dan memastikan Anirs Baswedan for Presiden 2024, pungkasnya. Isnaini berkeyakinan Anies for Presiden, bukan saja dari relawan Anies, juga akan bersirnergi  dengan relawan2 lainnya yang sudah duluan tapi tetap searah dan satu tujuan, ujarnya.- (hafrud).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.