oleh

Endang : Terimakasih atas Penghargaan AMCPI Kalimantan, ini jadi Pemicu terus Berkarir

mediapublik.net, Banjarmasin

Demikian dikatakan Wanita yang berprofesi sebagai anggota DPRD Tanah Laut energik ini tidak  menyangka kalau dia tak luput dari perhatian Tim pencarian Karya Bhakti Anak Negeri Gelaran Granada Executive Duta Marlyn mendaptkan penghargaan Apresiasi Mahakarya Citra Pesona Intan (AMCPI) Kalimantan.

Satu dari 15 yang mendapat penghargaan dari Lembaga yang berbadan Hukum ini, menurut Endang di Swiss Bell Hotel Banjarmasin Jum,at (17/12) itu  tak membuatnya puas hanya untuk mengabdi dalam batasan tertentu saja. Tapi dia ingin terus berbuat maksimal buat masyarakat agar lebih   baik dalam menuju kesejahteraan.

Tentang penghargaan ini  adalah hal biasa saja tapi dikaitkan dengan pekerjaan saat ini yang digeluti, Owner Café Jakbor ini sangat menjiwai  menyukai pekerjaan sebagai anggota DPRD.

Dengan menjadi wakil rakyat ini Dia  dapat terjun sekaligus menjembatani masyarakat dalam memperjuangkan membantu pembanguan desa-desa di Tanah Laut  dengan merealisasikan program kerja dibidang Pendidikan, perekonomian  maupun infra struktur.

Sementara itu Ketua Granada Exekutive Duta Marlyn mengatakan 15 orang yang terpilih mendapatkan penghargaan AMCPI Kalimantan atas dasar Kerja dan dedikasinya selama ini dalam menggeluti profesi di pekerjaannya masing-masing.

Mereka terpilih sebagai penerima penghargaan setela melalui berbagai tahapan penilaian Tim, baik secara metodologi melalui Analisa data, wawancara kredibel, independent dan objektif. Sehingga diketahui latar belakang dan aktifitasnya dimasyarakat ujar Marlyn. (Daus)

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.