oleh

Fasilitator Motivator Tala Hebat sampaikan SK DPC JP2B Tanah Laut

mediapublik.net, Pelaihari

Disaksikan dua Paralegal hukum Tala, Tata dan Masyani, atas dasar mandat yang diberikan Dewan Pimpinan Pusat,  Kordinator Daerah Kalimantan Selatan (Korda Kalsel) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)  Komite Nasional Jaring Politisi dan Pemimpin Bersih (JP2B) diwakili Fasilitator Motivator (FM) Tanah Laut Hebat Firdaus,  menyerahkan Surat Keputusan legalitas Dewan Pimpinan Cabang (DPC) JP2B Kabupaten Tanah laut kepada sejumlah Kepengurusan yang terbentuk bulan lalu di Pelaihari.

Bertempat di Rumah Makan Andre jalan Matah Pelaihari Tanah Laut (Tala) Kamis (14/4) Ketua terpilih JP2B Tanah Laut H. Dony Arifany mewakili rekan pengurus lainnya mengucapkan terimakasih kepada anggota yang sudah memepercayakan dirinya untuk mengkoordinir kegiatan JP2B di Tanah Laut, terhusus kepada DPP JP2B sudah memberikan SK legalitasnya.

Dengan Pemkab. Tanah Laut Dony mengatakan Bersama LSM JP2B ini berupaya untuk melakukan sinergitas demi memajukan perekomian, membuka lapangan kerja melalui usaha Perusahaan yang tumbuh berkembang di Tala demi   kemashalatan orang banyak.

Kepada warga Tala baik yang berdomisili di Tala maupun yang berada diluar,  JP2B membuka pintu jika ada masukan saran pendapat yang positif , siapa lagi kalau bukan orang Tala sendiri untuk sama sama berjuang dalam membantu kemajuan Tala.

FM Firdaus berpesan kepada Ketua JP2B Tala agar Lembaga ini hendaknya dapat dimanfaatkan untuk membantu rakyat dan lakukan sinergitas kepada Pemerintah setempat guna meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan rakyat Tanah Laut.

Buatlah Program kerja yang berpihak pada rakyat dengarkan tampung aspirasi mereka untuk diperjuangkan semaksimal mungkin hingga bisa diwujudkan. Selalu melakukan Koordinasi dengan Korwil dan DPP dalam kerjasama organisasi sesuai visi misi organisasi.

Kepada Pemkab Tanah Laut bina hubungan agar tercipta keselarasan dalam pembangunan banua yang lebih maju. Kalaupun ada kritikan , kritikan yang memberikan solusi dalam membangun, ujar Firdaus.

Susunan Pengurus DPC JP2B Kabupaten Tanah Laut, Dewan Penasehat /Pembina : Mawardi Rasyid, H. Iriansyah, S.Sos, Nur Wakib, SH, MM, Ketua Umum : H. Dony Arifani, Sekretaris Umum : A. Rafiq, Bendahara : M. Nabhani, Divisi Pembinaan Masyarakat : Syahrian Nor, Divisi Investigasi dan Monitoring : Yudo Nur Prasetyo, Divisi Media & Pemberitaan : Yuhyi Ari fajar, Divisi Satgas Pengamanan : Sulaiman. (Zahir)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.