oleh

Fokus Pada Kerja Herman tak Pikirkan Calon Walikota

Banjarmasin, mediapublik.net

                Kemunculan Hermansyah Wakil Walikota Banjarmasin diberbagai media yang digadang bakal maju menjadi Calon Walikota Banjarmasin di 2020 mendatang membuat Politisi ini gerah. Pasalnya dia tak terlalu mempersoalkannya.    

                 Dalam keterangan Pers di Hotel Pyramid Banjarmasin sebelum melakukan pembukaan hadiri Halal Bi Halal DPD PHRI Kalsel  Kamis (13/6) dikemukakannya Pemilukada Walikota masih lama . sedangkan pengajuan untuk menjadi Calon Kepala Daerah  ada tahapan-tahapannya dan memerlukan  segala macam persyaratan.

Terpenting saat ini  fokusnya pada kerja,  menghabiskan sisa jabatan pengabdian kapada rakyat untuk bekerja secara maksimal dan ia tak memikirkan untuk Calon Walikota, tukas Politisi PDI-P ini.

Kita mengutamakan kawan  mengutamakan kebersamaan itu yang lebih utama Jangan sampai kita nanti buru buru mencalonkan diri  lalu pertemanan jadi  pecah. Kalau masalah siap atau tidak siap dalam pencalonan , kita  di mana pun siap ditempatkan dimana pun,  Siap tidak jadi Walikota Siap tidak jadi wakil walikota, itu harus siap, jelas  Herman. (Zahir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.