oleh

Gubernur Didampingi Kapolda Lepas 6000 Kombes

Pelaihari, mediapublik.net

                Lapangan Pertasi Kencana Pelaihari Kabupaten Tanah Laut  minggu (27/10) dipenuhi oleh 6000 Komunitas Bersepeda (KOMBES)  dilepas oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor didampingi Kapolda Kalsel.

                Para Growser tersebut bergembira mengikuti perhelatan akbar event tiap tahun yang dilaksanakan KOMBES untuk kali keempati,  menariknya untuk hadiah yang diberikan kepada pencinta sepeda itu memeperebutkan 3 Buah Sepeda motor matic dan puluhan sepeda gunung .

                Gubernur dalam kesempatan itu mengatakan kita sangat gembira mendorong dengan olah raga sepeda yang diadakan oleh KOMBES Tala.Dengan berolah raga maka tubuh kita menjadi sehat. Apalagi Tala dikenal dengan panorama alam indah dimana objek wisatanya menarik untuk dikunjungi.

                Ditambahkannya kalau melihat banyakknmya peserta KOMBES hari ini maka dapat memecahkan Rekor MURI kedepannya.

                Ketua Kombes Tala  Endang yang natabene Pejabat dilingkungan Polda Kalsel domisili pelaihari sangat mendukung kegiatan olah raga sepeda ini. Makanya setiap tahun terus kita adakan dan selalu menampilkan yang leibh baik dari kemaren sealu melakukan inovasi.

                Dari pantauan mediapublik untuk memfasilitasi para Growser KOMBES menyediakan makanan gratis  disajikan hiburan musik yang menarik dengan 2 vocalis wanita cantik asalal ibukota. Selain itu menyediakan stan penjualan baju  kaos santay bertuiliskan KOMBES serta setan Kuliner berbagai aneka makanan.

                Menariknya usai acara pelepasan peserta Kombes  Pamanan Birin (red. Gubernur Kalsel) didampingi Kapolda  Kalsel Yazid Fanani  langsung meninjau stan bahkan melakukan aksi beli kaos dan makanan yang dibagikan kepada para pengunjung.

                Gubernur juga sempat merasakan nikmatnya menghisap madu kelulut produk Baity serta makan roti Tawar yang  dijual oleh Srikandi Tala Rina dan diakhiri dengan minum Kopi Susu Tahu.

                Sementara itu Intan Pengusaha wanita yang bergerak dibidang Percetakan dan Konveksi mengatakan sangat gembira dengan event Sepda yang diadakan oleh  KOMBES ini, karena dari sinilah kita bisa bersilaturahmi sekaligus dimanfaatkan untuk pengenalan penjualan Product.    

                Berhasil dalam mendapatkan hadiah utama tersebut peserta dari  Banjarbaru, Pelaihari sementara peserta asal luar daerah asal Kalteng, belum mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah.

                Hadir dalam acara tersebut  Wakil Bupati Tala Abdi Rahman, HM Noordin Ketua PDI- P Tala, H. Iriansyah Ketua KONI ,  Sunarto Pengusaha Sukses dan jajaran Pejabat Pemkab. Tala. (Daus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.