oleh

H. Rahimullah terpilih Ketua DPD Golkar Tanah Laut

mediapublik.net, Pelaihari

Dengan dihadiri Ratusan Peserta dan undangan , Musyawarah Daerah (MUSDA) Partai Golongan  Karya (GOLKAR) Kabupaten Tanah Laut (Tala)  KE X yang dilaksanakan Sabtu (30/8) dikantor DPD GOLKAR Pelaihari  sebagaimana harapan Ketua Penyelenggara berlangsung sukses, aman dan lancar.

Acara dimulai tepat jam  09.00 wita pagi dibuka dengan diawali  penandatanganan Prasasti Rehab pembangunan Kantor DPD GOLKAR Tala disaksikan Bupati Tanah Laut bersama undangan lainnya.

Diacara pembukaan MUSDA dengan dihadiri  FORKOPIMDA dan sejumlah Partai lain Bupati Tanah Laut H Sukamta dalam sambutannya mengharapkan agar para Kader Partai GOLKAR  dapat berpartisipasi dalam  sosialisasi Protokol Kesehatan antisipasi  covid 19 dalam memutus mata rantai penyebarannya.

Ketua DPD GOLKAR Kalsel  H sahbirin Noor melalui Puar Junaidi mengatakan MUSDA X GOLKAR TALA mampu menjadi momentum untuk menguatkan konsolidasi Partai, termasuk menjadi wahana melakukan evaluasi terhadap program kerja Partai.

Sementara acara akbar yang digelar setiap lima tahun membuahkan hasil yang menggembirakan tanpa priksi polemik dalam MUSDA  tersebut  11 Pimpinan Kecamatan ditambah 6 Pengurus Sayap mendaulat secara aklamasi  memilih H. Rahimulah, SE sebagai Ketua DPD GOLKAR Tanah Laut Periode 2020 – 2025.

H Rahimullah, SE  sebagai Ketua terpilih untuk keduakali itu dalam sambutannya berjanji   akan lebih solid membina kader GOLKAR mulai  dari Pimpinan Desa, Kecamatan dan Kabupaten. Saya  akan sering  melakukan silaturahmi dan konsolidasi politik ke akar bawah serta  akan melakukan pendidikan politik.

Selanjutnya dalam melengkapi Kepengurusan DPD GOLKAR Tala periode 2020 – 2025 bersama Tim Formatur terpilih selama 15 hari kedepan,   akan tersusun Kepengurusan, ujar H. Rahimullah yang notaben  Wakil Ketua DPRD Tala ini.

Pesannya di akhir acara MUSDA tersebut H. Rahim (akrab dengan sapaan ini) berharap kader GOLKAR  lebih aktif lagi dalam menjalankan kegiatan ke Partaian  dan berupaya maksimal untuk  memenangkan kembali  H. Sahbirin Noor  sebagai Gubernur Kalsel 2020-2025.

Ditempat sama Kamarudin Kepala Pimpinan Kecamatan Tambangulang turut  gembira atas terpilihnya H. Rahimullah sebagai Ketua DPD GOLKAR Tala di Periode kedua ini, harapanya semoga GOLKAR Tala lebih baik lagi dari yang kemaren.(Kumayni/Daus)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed