oleh

Hari Pertama Masuk Kerja DPRD TALA Langsung Gelar Rapat

Pelaihari, mediapublik.net

                Setelah pelantikan kemaren ,  agenda kerja pertama Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Tanah Laut pagi hari ini Rabu 28/8 di kantor DPRD  langsung sambung rasa satu sama lain 35 anggota DPRD melakukan sukuran .               

                Tak hanya itu mereka juga melakukan ramah tamah dengan ASN dilingkungan Sekretariat DPRD Tanah laut dilanjutkan  penyusunan jadwal kegiatan DPRD terpilih 2019 2024, ungkap Ketua DPRD Tanah Laut Sementara  Yusuf AR digedung DPRD Tanah Laut.

Alhamdulillah kita clear masalah-masalah yang kita sampaikan kepada anggota dewan dan  kedua jadwal  penyusunan  kegiatan anggota dewan bulan ini berakhir 31 Agustus . Artinya untuk pembahasan alat kelengkapan dalam bentuk fraksi  Insya Allah dibahas   akhir bulan Agustus.

Diakhir  31 Agustus  kita susun lagi kegiatan di bulan September sampai akhir bulan. Untuk waktu kerja  dimulai dari jam 09.00 sampai dengan 16.00 wita sampai akhir jam kerja kita tetap mengikuti  kegiatan kerja  Dewan sesuai dengan Tata Tertib (TATiP) DPTD Tanah Laut, uajr Yusuf. (MP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.