oleh

Hermansyah Buka RAPIMDA KNPI Banjarmasin

Banjarmasin, mediapublik, net

                Jelang MUSCAB KNPI Kota Banjarmasin mendatang untuk mempersiapkan kegitan agar berjalan dengan lancar sejumlah fungsionaris Kepengurusan KNPI Banjarmsin yang  sempat fakum 2 tahun lamanya kini mereka mengadakan Rapat Pimpinan Daerah (Rarapimda) Banjarmasin di Gedung KNPI Kalsel  Banjarmasin Jum,at ( 18/10).

                Rapim tersebut langsung dibuka Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah yang didampingi Pengurus KNPI Kota Banjarmasin dan Imam Satria Sejati Calon Ketua KNPI Kota Banjarmasin  mendatang.

                Herman berharap Rancangan Rapimda  yang disusun nantinya lebih berorientasi pada uapaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia , serta memperbanyak kegiatan atau event event yang mendorong para Pemuda untuk mengembangkan  potensi diri mereka .

                Selanjutnya melaksanakan koordinasi secara internal dalam rangka pembenahan kelembagaaan KNPI kota Banajrmasin, sehingga diharapkan akan terwujud kesamaan Visi dan Misi serta gerak langkah untuk memajukan organisasi KNPI.

                Wakil Walikota juga menekankan pentingnya mensinergiskan program kerja KNPI Kota Banjarmasin, terutama yang berkenaan dengan pembinaan Moral serta peran pemuda sehingga keberadaan lembaga KNPI kota lebih dirasakan manfaatnya bagi masyarakat kota Banjarmasin.

                Pesan Herman pada KNPI yang melaksanakan Musyawarah nanti ditegaskannya agar  dalam pemilihan Ketua KNPI Banjarmasin gunakanlah azas Musyawarah Mufakat, dengan tidak mengedepankan Footoing terlebih dahulu.  

                Sementara itu Imam Satria Hanafi calon Ketua KNPI Kota Banjarmasin mengatakan Rapimda ini dilaksanakan dengan menghimpun puluhan Organisasi  Kemasyarakatan  dan Pemuda (OKP) dalam merumuskan mempersiapkan Musayawarah KNPI Banjarmasin yang akan dilaksanakan 28 Oktober 2019 di Balai Kota Banjarmasin.

                Hasil RAPIMDA ini diharapkan dapat memberikan satu pedoman dalam kegiatan Rapat Besar para OKP di Banjarmasin dapat  berjalan sukses. Apalagi  sebagai ibukota Kalsel tentunya KNPI Banjarmasin menjadi Barometer dalam rujukan dalam kegiatan KNPI di Kalsel, jelas Imam. (Daus)  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.