oleh

Hibah Tanah PT Arutmin akan dialokasiakan untuk Peternakan

mediapublik.net. Pelaihari

Bupati Tanah Laut H. Sukamta mengucapkan terimakaish kepada PT Arutmin Indonesia Site Asam Asam yang telah menghibahkan tanah seluas 50 ribu meter persegi kepada Pemerintah Kaubapten Tanah laut (23/9) di Pelaihari.

Usai penanda tanganan serah terima  hibah tanah  dari Perusahaan swasta yang bergerak dibidang pertambangan ini , Sukamta menyebutkan  akan mengalokasikan tanah tersebut untuk pengembangan peternakan.

“Nantinya disana akan kita bangun Pusat Pengembangan Sumber Daya Peternakan sehingga diharapkan dapat berdaya guna untuk para pelaku usaha dan para peternak,” ucap Kamta.

Sementara itu Manager PT Arutmin Indonesia Site Asam Asam Novriyadi menyampaikan harapannya kiranya bantuan hibah tersebut dapat memberikan manfaat lebih bagi masyarakat.

Dirinya juga ingin agar PT Arutmin Indonesia Site Asam Asam dapat terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Tala untuk bersama-sama mendukung program masing-masing pihak.

Turut berhadir Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Tala Ahmad Hairin dan para Pejabat Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait lingkup Pemerintah Kabupaten Tala. (MP/Humpro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed