oleh

Hj. Lita : Ketika Berkarir Wanita jangan lupakan Kodradnya

mediapublik.net, Banjarmasin

Setelah dua bulan berada di Kalimantan Selatan sepulangnya dari Jakarta  sosok Wanita yang sukses dalam dunia usaha dan membina Rumah Tangga ini dikejutkan oleh suara dering Telpon dari Pimpinan Wilayah Fatayat  Nahdatul Ulama (PWFNU) Kalimantan Selatan.

Tak menyangka itulah yang keluar dari bibir Hj. Lita Ariani menyatakan keterkejutannya bahwa hari ini Sabtu ( 11/9) diundang untuk menerima penghargan dari PWFNU  sebagai salah satu dari 10 Wanita Inspirasi Banua.

Kepada mediapublik.net disampaikannya  selesai acara Pendaulatan dirinya Bersama 9 Wanita lainnya di Hotel Aria Barito kemarin mengemukakan Penghargaan yang diberikan oleh PW Fatayat ini , semoga  menjadi Amanah untuk berkarya bagi banua ini.

Dalam perjalanannya disetiap daerah dalam melakukan kegiatan, jarak ataupun jauh dekatnya  dari kampung halaman Kalsel tak menjadi masalah untuk terus berkarya, meski selama 5 tahun sebelum Kembali ke Kalsel berada di Jakarta mendampingi suami yang bertugas di Kementrian Agama Jakarta.

Barangkali saat merantau di Jakarta panitia Fatayat juga melihat bagaimana dia aktif  di organisasi kementerian Agama Dharma Wanita Jakarta  dan juga mewakili Kemenag Jakarta menjadi pengurus Pusat, ujar Hj. Lita Ariani Tambrin.

Meski di Jakarta Lita juga   terus melakukan komunikas dengan daerah,  sehingga ketika pulang ke Kalsel hubungan dalam keoraganisasian tetap berjalan dengan baik, ujar isteri dari Kepala Kemenag. Kalsel ini.

Kepada  Wanita di banua dia  menghimbau  agar berkarya terus dan dapat bermanfaat bagi orang banyak, pesan Wanita mantan Ketua KADIN Tanah Laut ini.

Ditekankannya  agar Wanita jangan melupakan Kodratnya untuk mengutamakan mengurus Keluarga yakni Suami anak anak menjadi nomor satu  meski sesibuk apapun ujar Wanita yang berpengalaman dibidang   Jasa Konstruksi ini.

Harta yang paling berharga itu adalah keluarga. Dan untuk berkarir haruslah meminta restu dari suami, jangan lupakan tugas kita sebagai ibu rumah tangga tutur Lita yang ramah dengan wartawan ini. (Daus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.