oleh

Jalin Komunikasi, Bidang Humas POLDA Kalsel adakan silaturahmi dengan Jurnalis

mediapublik.net, Banjarmasin

Polisi Daerah Kalimantan Selatan (POLDA KALSEL) Bidang Humas mengadakan silaturami dengan para Wartawan Media Cetak, Elektronik, Online Selasa (24/5) di Ruang Humas Polda KalselBanjarmasin.

Kepala Divisi Humas yang diwakili Hamsan dalam jumpa tatap muka dengan personil dari berbagai media mengatakan  kegitan silturahmi yang rutin dilaksanakan ini dalam rangka memberikan sumbangsih  pemikiran, dimana Humas Polda Kalsel tak bisa berbuat banyak mengcounter semua informasi yang berkaitan dengan kegiatan Keamanan Ketertiban masyarakat ( Kamtibmas).

Melihat informasi saat ini bertambah banyak berkenaan dengan kegiatan POLDA Kalsel, untuk itu perlu bantuan media cetak, online, tv, dimana kegiatan masyarakatak  banyak sekali pertama berkaitan dengan minyak goreng yang menjadi keresahan dimasyarakat. Namun dengan sigapnya Alhamdulilah media dapat memberikan pencerahan pada rakyat sehingga dapat  diciptakan hal yang positif

POLRI  meski  bertugas  sebagai pendindak, pengaman tetapi tugas lain seperti mengamankan Minyak Kelapa.  dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat. Karena itu kami berharap ujar Hamsan yang sudah membantu memberikan sumbangish pemberitaan positif kami ucapkan terimakasih sebesar besarnya. Juga terjalinnya komunikasi sampai POLDA Kalsel lebih baik lagi.

Ditingkat nasionla pemberitaan kita cukup baik, bila ada hal info yang berkembang berdampak  dalam masyarakat mohon bantu untuk bisa dikonfirmasikan dulu supaya satu kata satu kekuatan, pinta Hamsan.

Dalam pemberitaan positif pihak Humas Pola Kalsel sangat mendukung silakan mengkonfirmasikan, kita akan layani namun bila hal baru jadi temuan wartawan sementara di bidang kerja Polda masih berjalan, mohon bersabar menunggunya.  (Hartawani/MP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.