oleh

Juli Pasar Lama Pelaihari mulai dibangun

mediapublik.net, Pelaihari

Progres pembuatan rencana pasar lama masa  proses lelang yang ditayangkan sudah sebulan lalu dinyatakan selesai, tahap berikutnya kini memasuki masa sanggah, yang menuju pada penetapan pemenang Perusahaan Penyedia Jasa bangunan.

Ini disampaikan Kabid Tata Kota & Kebersihan  Dinas PERKIM & LH Pemkab. Tanah  Laut (Tala)  Erzandi di ruang kerjanya kemarin di Pelaihari.

Memang awalnya banyak yang melakukan pendaftaran sampai puluhan orang dan sudah ada yang melakukan penawaran  sampai terseleksi satu Perusahaan yang berdomisili di luar daerah.

Karena dokumennya masih dalam penyempurnaan maka belum bisa diumumkan nama lengkap Pemenang Perusahaan tersebut yang akan membangun Pasar lama Pelaihari.

Ketika disinggung Syarat apa saja yang belum lengkap, menurut Erzandi yang harus  dipenuhi standar saja, apalagi yang sudah pengalaman bekerja mereka diyakinkan bisa memenuhinya,jadi tingga di UPPBJ  ( Unit Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa ) saja lagi yang menyiapkan pemberkasan dokumennya hingga dinyatakan memenuhi syarat.

Sementara untuk design pasar lama akan di buat dengan Letter U yang akan diletakkan Food Court berseberangan, ditengahnya akan dibuatkan panggung untuk kegiatan Pentas, jelasnya gambar design akan di pasang saat bangunan mulai dikerjakan.

Insya allah Juli sudah mulai dikerjakan pembangunnya dan selesai bulan Desember 2021 jelas Erzandi. (Daus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.