oleh

Kafilah Kecamatan Pelaihari tetap optimis dapat meraih target juara umum

mediapublik.net, Bati-Bati

Kafilah Putra dan Putri perwakilan Kecamatan Pelaihari berhasil meraih masing-masing terbaik tiga dan dua cabang Fahmil Qur’an pada Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke 44 tingkat Kabupaten Tanah Laut (Tala) yang digelar Pondok Pesantren Ubudiyah Kecamatan Bati-Bati pada Sabtu (16/7/2022).

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kecamatan Pelaihari Fajar Suryadi menyampaikan bahwa hasil dari cabang Fahmil Qur’an ini patut disyukuri kendati belum meraih hasil yang ditargetkan.

“Alhamdulillah, tim putra dan tim putri dua-duanya masuk tiga besar, ini patut kami syukuri. Walaupun pada tim putri memang sedikit meleset dari target kami,” kata Fajar.

Sampai pada pelaksanaan hari kedua MTQN ke 44, disampaikan Fajar bahwa kafilah Kecamatan Pelaihari tetap optimis dapat meraih target juara umum kendati memang belum ada pengumuman secara resmi dari para dewan hakim.

“Target kami dari awal memang kembali meraih juara umum, sampai saat ini beberapa cabang yang dinilai secara pribadi oleh para pembimbing yang menyaksikan dapat meraih setidaknya tiga terbaik. Tetapi ini belum dapat dipastikan, nanti akan diumumkan pada saat penutupan,” harap Fajar.

Kecamatan Pelaihari mengirimkan total kafilah dan rombongan terbanyak pada pelaksanaan MTQN tingkat Kabupaten Tala kali yakni 89 orang. Sedangkan jumlah kafilah dan rombongan yang mewakili masing-masing kecamatan dari 11 kecamatan berjumlah 645 orang. (MP/Diskominfo Tala).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.