oleh

Kemitraan PPWI dengan Pemda harus terbina dengan cepat

medipublik.net, Banjarmasin

Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPP PPWI) Fahrulrazi,  mengapresiasi Dewan Pimpinan Wilayah Kalimantan Selatan  (DPW) Kalimantan Selatan (Kalsel) sangat aktif memberikan kontribusi besar terhadap informasi yang benar dan  berpihak pada masyarakat .

Sekjen yang  notaben Senator Anggota DPD RI ini sangat  mendukung keberadaan  DPW PPWI Kalsel ditingkatkan dengan sistem ke Pengurusan yang terbentuk sampai dengan ke Kabupaten Kota , juga mengadvokasi upaya masyarakat secara citezen  Jurnalis dengan  memberitakan  kebenaran berpihak pada hak politik ekonomi sosial di masyarakat.

PPWI itu  menjadi lembaga pewarga terdepan  yang menyuarakan memperjuangkan  aspirasi  dan ini adalah langkah dalam memperjuangkan demokrasi agar rakyat lebih cerdas semakin paham menghindari berita-berita  hoax, ujar Fahrul disampaikannya kepada sejumlah Wartawan di Hotel Mercure Banjarmasin Senin (24/5).

Hadirnya PPWI ditengah masyarakat, Fahrul mendorong agar Pemeintah Daerah (Pemda)  bermitra dengan PPWI agar menggunakan sosialisasi untuk menggunakan jaringan ini agar bisa terpublis , sehingga berita di Kalsel lebih objektif, seimbang , maka dari itu kemitraan  dengan Pemerintah Daerah(Pemda) harus terbina dengan cepat.

PPWI menjadi Istimewa karena memiliki  spesipikasi menarik karena Lembaga ini  adalah milik  masyarakat umum, mereka gemar dalam melakukan penulisan  secara  Citizen Jurnalistion sehingga bisa menulis dengan ragamnya baik dia berprofesi sebgai PNS, POLRI, ABRI, bahkan  rakyat biasa.(Daus)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed