oleh

Ketua NASDEM TALA paparkan capaian Kinerja Partai

Ketua NASDEM TALA paparkan capaian Kinerja Partai

mediapublik.net, Pelaihari

Memperkuat eksistensi Partai, bertempat di Sekretriat Partai  Nasional Demokrat(NASDEM) Jalan Akhmad  Yani desa Angsau Kecamatan Pelaihari Tanah Laut (Tala), Partai Nasdem melaksanakan Workshop Tata Kelola Administrasi dan HUT ke 10 Partai NASDEM yang diikuti Seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) beserta kader partai Rabu (17/11).

Dihadapan para kadernya yang disambut dengan antusias Ketua NASDEM Tala Orbawati mengatakan dengan tegas berucap Alhamdulilah DPC NASDEM Tala sudah terbentuk 100 %, DPRT 87 %, demikian juga organisasi sayap partai garda granita dan kepemudaan Nasdem semua sudah terbentuk.

Kemudian  KTA NASDEM Tala yang ditarget sebanyak 7425 sudah tercapai 5990, yakni  60 % bila disandingkan dengan Kabupaten Kota Sekalsel NADEM yang lain  Alhamdulilah Tala no 3 sekalsel.

Wanita Pendidik ini berharap pada DPC DPC  fokuslah menindak lanjuti apa isi Rapat Kordinasi Wilayah yang sudah disampaikan, pengurus yang ada di Tala DPD nasdem Tala  saat ini adalah yang sah dengan terbitnya Surat Keputusan (SK) Kepengurusan yang baru.  Jadi SK otomatis lama tak berlaku lagi

Kepada Pengurus dan Kader NASDEM Tala Uur (sapaan akrabnya) berpesan pada  DPD DPC mari kita hadapi verifikasi 2022, Pemilu 2024 dengan serius, mari kita solidkan NASDEM Tala,  Bersatulah  kalau sampai ada  isu negative menjadi penghalang kita buang saja, kita Fokus hadapi    menindak lanjuti hasil RAkORWIL, verifikasi data, kader simpatisan, focus menjalankan apa yang  diamanatkan  oleh Partai.

Ketua DPW Nasdem  Kalsel melalui Wakil Ketua Husnul Fatahilah mengatakan

Pendidikan politik kebijakan yang diarahkan kemana, mari kita ikuti yang positif.  Pengurus yang ada saat ini  sudah ter SK kan sejak tanggal 9 Juni 2021.

Dalam  Rakorlwil NASDEM  kemaren, perlu kita perbaiki  Pertama seluruh keberadaan Kpengurusan DPC minimal 25 orang dengan  30 % keterwakilan Perempuan.

Ditempat sama utusan NASDEM dari Kecamatan Panyipatan Ridha menyambut baik dan bangga gebira adanya workshop    yang dilakukan partai Nasdem tala sembari berharap Partai NASDEM lebih semangat solid dan ditingkatkan semangat kerjanya. (mp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed