Ketua Tim PKK : Tingkatkan Peran perempuan dalam pembangunan

mediapublik.net, Pelaihari

Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Laut (Tala) Nurul Hikmah Sukamta mengajak tingkatkan peran perempuan khususnya perempuan Tala dalam pembangunan.

“Terutama dalam menghadapi kondisi dan tantangan yang ada didepan mata, melalui berbagai kegiatan positif dan produktif yang dapat meningkatkan kualitas hidup perempuan serta mengakhiri deskriminasi dan kekerasan,” kata Nurul.

Ini  di sampaikan pada peringatan Hari Kartini yang digelar di Balairung Tuntung Pandang Rabu, (17/5/2023)

Nurul Hikmah berharap melalui peringatan Hari Kartini yang mengambil Tema “Perempuan berdaya tingkatkan martabat dan kesejahteraan bersama” dapat terus mengobarkan semangat kaum perempuan Tala, agar ¬†terus berpartisipasi dalam semua bidang pembangunan guna memperjuangkan terakomodirnya hak-hak perempuan.

Pada kegiatan tersebut juga diisi dengan penyerahan bouquet oleh ketua Tim Penggerak PKK Tala untuk para perempuan luar biasa Tala serta lomba bouquet kreatif dan lomba bekal anak sehat untuk anak Sekolah.

Turut berhadir unsur Forkopimda, Ketua DWP Tala, Ketua Organisasi Wanita se Tala, Kepala Kemenag Tala dan Ketua DWP Kemenag Tala (MP/Diskominfo Tala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *