oleh

Kota BAMARA mulai terkoneksi

mediapublik.net, Banjarmasin

Kabupaten Barito Kuala (Batola)  yang diimejkan waktu lalu sebagai kota tertinggal  kini tak lagi disebut demikian, pasalnya konektivitas antar daerah dalam progran visi misi Bupati Batola mulai terbangun.

Sesuai dengan visi dan misi pemerintah daerah bahwa kita dalam menjalankan pemerintahan selama 5 tahun ini,  ada empat misi yang dilaksanakan,  diantaranya meningkatkan konektivitas antar daerah, dengan sebutan program  KOTABAMARA dimana  konektivitas jalan

Kuripan, Bakumpai, Tabukan dan Kecamatan Marabahan mulai dijalankan sejak  tahun 2018.

Ini disampaikan Wakil Bupati Batola Rahmadian noor pada mediapublik.net diruang kerja Wakil Bupati Pemkab. Batola  kemarin.

Sebelumnya di  Empat Kecamatan Tersebut ada beberapa Desa yang tidak bisa dijangkau melalui Akses Darat, dan hanya bisa dijangkau melalui Akses Sungai.

Tak lama lagi desa-desa tersebut dapat terhubung melalui akses darat yang kini sedang dibangun Pemerintah Kabupaten Barito Kuala melalui Program Kota Bamara, sehingga dengan pembangunan jalan ini dapat meningkatkan perekonomian warga harap Rahmadian Noor. (MP/Mahdi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed