oleh

Lahirkan Pemimpin Berintegritas

Pelaihari, mediapublik.net

Bertempat Di Balairung Pelaihari Kabupaten Tanah Laut , Jum,at (5/4) Jam 14:00 Bupati Tanah Laut Drs. Sukamta membuka secara resmi Pelatihan Kepemimpinan Dasar PKD  ke dua dan Diklat Banser ke 6 GP Ansor Cabang kabupaten Tanah Laut. 

 Turut hadir dalam acara tersebut Perwakilan DANDIM 1009 . Perwakilan Kepala Kemenag, Ketua PCNU Tala,  . Ketua GP Ansor Prov H. Samsani,  Pengurus GP Ansor Tala . Pengurus Banser Tala . Ketua OKP  se Kabupaten  Tala, Perwakilan Bankesbangpol, Perwakilan antar umat beragama

 Ketua Panitia Pelaksana Umar sajali mengatakan acara Pelatihan hari ini  dihadiri peserta dari luar kota yakni utusan kab banjar ,  Banjarmasin , Banjarbaru serta Tanah Bumbu sedangkan pesertanya berjumlah  40 orang dari GP Ansor  dan Banser 160 orang.

 Sementara Bupati Tanah Laut Drs. Sukamta mengatakan atas nama Pemkab. Tanah Laut  dan rakyat  menyambut baik sekaligus memberikan apresiasi kepada pengurus cabang ansor , GP Ansor dan Banser Kab Tala yang hari ini memulai sebuah kegiatan  sangat penting dalam pembinaan generasi muda untuk  pelatihan kepemimpinan dasar PKD Ansor ke 2 dan Diklat Banser ke 6 kab tala.

Kegiatan ini tidak lain adalah merupakan proses kaderisasi dari ansor dan banser Tala. Pembinaan generasi muda menjadi hal sangat penting karena tidak mungkin nantinya akan melahirkan pemimpin bangsa pemimpin daerah yang punya integritas ketika kita tidak menyiapkan sejak awal ketika kita tidak membina para pemuda untuk bersiap diri menjadi penerus bangsa ujar Sukamta.

Usai sambutan Bupati Tanah Laut membuka secara resmi Pelatihan Kepemimpinan yang didampingi Pengurus GP Ansor. (MPRel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.